Mengapa Pop Up notifikasi muncul terus menerus baik di DMS MMKSI maupun KTB

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:51 PM by Helpdesk BSI

Jika ingin membuka tab baru, bisa dengan cara menahan tombol *CRTL* dan klik menu yang dituju.

Namun, bila tetap pada tab yang sama dan muncul bisa melakukan panduan berikut.

1. Melakukan panduan clear cache (panduan tertera pada file yang dicantumkan)
2. Update browser dan relauch browser (panduan tertera pada file yang dicantumkan)
3. Bisa dilakukan login kembali dan beberapa case tidak berdampak langsung.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article