Kirim Link pengecekan kondisi internet dealer :
https://ktb-dms.crm5.dynamics.com/tools/diagnostics/diag.aspx
https://mmksi-dms.crm5.dynamics.com/tools/diagnostics/diag.aspx
Jika user sudah memberikan hasil pengecekan internet, maka minta user lakukan refresh dan update handling kembali. Jika memang masih terjadi hal yang sama, minta login user lalu coba untuk melakukan update status.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
https://ktb-dms.crm5.dynamics.com/tools/diagnostics/diag.aspx
https://mmksi-dms.crm5.dynamics.com/tools/diagnostics/diag.aspx
Jika user sudah memberikan hasil pengecekan internet, maka minta user lakukan refresh dan update handling kembali. Jika memang masih terjadi hal yang sama, minta login user lalu coba untuk melakukan update status.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article