Bagaimana jika Kode Atasan Sales tidak sesuai dengan Nama Atasan di Employee Sales?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:45 PM by Helpdesk BSI

1. Cek terlebih dahulu Nama Atasan & Kode Employee di DNET & DMS
2. Jika sudah sesuai, lanjutkan dengan merubah di Exim untuk Kode Atasan & Nama Atasan yg sesuai


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article