Hal ini terjadi karena pada kolom List Status Interface WO Order Type: Gagal Kirim.
Untuk mengatasinya, dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Pada kolom Interface Handling, pilih "WO Order Type"
2. Klik tombol Simpan / Save dan muat ulang WO tersebut
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Untuk mengatasinya, dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Pada kolom Interface Handling, pilih "WO Order Type"
2. Klik tombol Simpan / Save dan muat ulang WO tersebut
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article