Mengapa WO Free Service tidak bisa invoice sehingga muncul warning message "Harga Untuk Work Order Parts, Material and Service belum diinterface dari DNET TCP: 2"?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:48 PM by Helpdesk BSI

1. Pastikan WO sudah masuk ke DNET. Jika belum masuk ke DNET, maka lakukan reinterface WO terlebih dahulu.
2. Selanjutnya pastikan sudah ada LC pada WO PMS nya. Jika belum ada, maka harus ditambahkan terlebih dahulu.
3. Kemudian, ke tab WO Detail dan lakukan Free Service Ad Hoc (tombol "Free Service Ad Hoc" ada di menu dibagian atas)


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article