1. Pastikan Status WO di DMS sudah Released
2. Apabila di menu FDMA "Receiving Check List" masih OPEN, kembali ke WO di DMS
3. Lakukan re-Interface Handling Mobile, walaupun Status Interface Mobile sudah berhasil kirim dan DNet ID Mobile sudah ada.
4. Refresh WO dan Refresh menu FDMA "Receiving Check List".
5. Kolom "Status WO" di FDMA sudah berubah jadi Released
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Apabila di menu FDMA "Receiving Check List" masih OPEN, kembali ke WO di DMS
3. Lakukan re-Interface Handling Mobile, walaupun Status Interface Mobile sudah berhasil kirim dan DNet ID Mobile sudah ada.
4. Refresh WO dan Refresh menu FDMA "Receiving Check List".
5. Kolom "Status WO" di FDMA sudah berubah jadi Released
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article