Cara clear cache SFID

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:53 PM by Helpdesk BSI

Mohon bantu kami untuk pastikan beberapa hal terlebih dahulu Bapak/Ibu
1. Pastikan koneksi internetnya sudah stabil
2. Tidak ada aplikasi lain yang sedang berjalan yang bisa mengganggu koneksi SFID
3. Jika masih tidak bisa, silahkan di restart HP nya

kalau belum bisa juga mohon coba lakukan kembali hal berikut:
1. Masuk ke menu Settings atau Pengaturan > Pilih Apps atau Aplikasi > (cari "Mitsubishi Sales Force ID") > Pilih Storage atau Penyimpanan > Tekan pada pilihan "Clear Cache" serta "Clear Data".
2. Coba Login lagi di SFID nya

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article