Mohon bantu kami untuk pastikan beberapa hal terlebih dahulu Bapak/Ibu
1. Pastikan koneksi internetnya sudah stabil
2. Tidak ada aplikasi lain yang sedang berjalan yang bisa mengganggu koneksi SFID
3. Jika masih tidak bisa, silahkan di restart HP nya
kalau belum bisa juga mohon coba lakukan kembali hal berikut:
1. Masuk ke menu Settings atau Pengaturan > Pilih Apps atau Aplikasi > (cari "Mitsubishi Sales Force ID") > Pilih Storage atau Penyimpanan > Tekan pada pilihan "Clear Cache" serta "Clear Data".
2. Coba Login lagi di SFID nya
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Pastikan koneksi internetnya sudah stabil
2. Tidak ada aplikasi lain yang sedang berjalan yang bisa mengganggu koneksi SFID
3. Jika masih tidak bisa, silahkan di restart HP nya
kalau belum bisa juga mohon coba lakukan kembali hal berikut:
1. Masuk ke menu Settings atau Pengaturan > Pilih Apps atau Aplikasi > (cari "Mitsubishi Sales Force ID") > Pilih Storage atau Penyimpanan > Tekan pada pilihan "Clear Cache" serta "Clear Data".
2. Coba Login lagi di SFID nya
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article