Mengapa tidak bisa Release Invetory Transfer dengan error message "Insuficient On Hand Quantity"?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:53 PM by Helpdesk BSI

Jika hal tersebut terjadi, maka perlu melalukan pengecekan ketersediaan stock di Gudang DMS.

- Pastikan Qty On Hand Atas Part tersebut tersedia bisa di cek pada Menu :
( Inventory >> Warehouse inquiry, Masukan Kode part pada kolom pencarian )

- Pastikan Gudang yang di pilih dalam detail Inventory Transfer sesuai dengan data Warehouse Inquiry, untuk gudang yang dipilih bisa dicocokan dengan data warehouse inquiry Menu :
( Inventory >> Warehouse inquiry, Masukan Kode part pada kolom pencarian )

- Jika stock tidak cukup,
bisa di hapus part tersebut pada Detail ITF untuk melanjutkan proses ITF.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article