Bagaimana cara mengatasi Issue Password salah yang berulang pada saat ingin login pada suatu aplikasi

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:54 PM by Helpdesk BSI

Untuk mengatasi masalah password yang selalu berulang saat diinput, Anda dapat mencoba langkah-langkah berikut:

1. Pastikan Anda memasukkan password dengan benar, termasuk huruf besar dan kecil, angka, dan karakter khusus jika diperlukan.
2. Periksa apakah tombol Caps Lock atau Num Lock pada keyboard Anda aktif atau tidak.
3. Jika Anda menggunakan fitur autofill atau penyimpanan password pada browser, pastikan bahwa password yang diisi adalah yang benar dan sesuai dengan akun yang ingin Anda akses.

Berlaku untuk DMS , DNET , SOID, FDMA & MMID

Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.

Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mencoba mengganti password dengan cara meresetnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mereset password, Anda dapat menghubungi BSI Support melalui Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article