Ini karena sistem tidak bisa membaca salesman yang terdaftar pada dealer tersebut, untuk pengecekkannya, bisa melakukan langkah - langkah berikut ini:
1. Login DMS menggunakan akun Sparepart, lalu pilih menu Common/Umum, lalu pilih sub menu Employee
2. Ketikkan nama Employee yang tidak ditemukan, atau lihat list Employee yang ada pada kode dealer tersebut
3. Pastikan Salesman yang dicari, sudah terdafar pada dealer tersebut dengan Identification Type = Sparepart
Catatan :
- jika salesman / employee tidak terdaftar pada list employee dengan identification type = sparepart, maka salesman tersebut tidak akan muncul pada saat penginputan salesman di transaksi sales order
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Login DMS menggunakan akun Sparepart, lalu pilih menu Common/Umum, lalu pilih sub menu Employee
2. Ketikkan nama Employee yang tidak ditemukan, atau lihat list Employee yang ada pada kode dealer tersebut
3. Pastikan Salesman yang dicari, sudah terdafar pada dealer tersebut dengan Identification Type = Sparepart
Catatan :
- jika salesman / employee tidak terdaftar pada list employee dengan identification type = sparepart, maka salesman tersebut tidak akan muncul pada saat penginputan salesman di transaksi sales order
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article