- Untuk Mengganti Bill to Address pada Sales Order bisa dengan langsung Klik tanda silang pada kolom "Bill to Adress" yang sudah terisi. Lalu Cari Bill to Addres yang akan dipilih atas Customer tersebut.
- Jika setelah di Close, tidak ada pilihan alamat lain untuk Bill to Address atas Customer tersebut, maka perlu ditambahkan Alamat Bill to Addres baru atas Customer tersebut.
Penambahan Bill to Addres dapat dilakukan dengan langkah berikut :
1. Klik Customer yang sudah terisi pada halaman Sales Order (maka aka ditampilkan ke halaman Customer)
2. Pada halaman Customer, Klik tab "More Address", lalu klik "+ More Address" (maka akan dialihkan ke halaman tambah alamat)
3. Lengkapi data alamat, dan kolom mandatory.
4. Untuk Address Type, Pilih Primary agar alamat menjadi alamat default atas Customer tersebut.
5. Jika alamat tidak ingin dijadikan alamat utama, pilih Address Type = Other
6. Klik Simpan dan tutup.
Setelah Simpan dan tutup, maka akan tampil alamat baru yang bisa dipilih untuk alamat Bill to Address atas customer tersebut
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
- Jika setelah di Close, tidak ada pilihan alamat lain untuk Bill to Address atas Customer tersebut, maka perlu ditambahkan Alamat Bill to Addres baru atas Customer tersebut.
Penambahan Bill to Addres dapat dilakukan dengan langkah berikut :
1. Klik Customer yang sudah terisi pada halaman Sales Order (maka aka ditampilkan ke halaman Customer)
2. Pada halaman Customer, Klik tab "More Address", lalu klik "+ More Address" (maka akan dialihkan ke halaman tambah alamat)
3. Lengkapi data alamat, dan kolom mandatory.
4. Untuk Address Type, Pilih Primary agar alamat menjadi alamat default atas Customer tersebut.
5. Jika alamat tidak ingin dijadikan alamat utama, pilih Address Type = Other
6. Klik Simpan dan tutup.
Setelah Simpan dan tutup, maka akan tampil alamat baru yang bisa dipilih untuk alamat Bill to Address atas customer tersebut
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article