Mengapa nomor chassis / stock number tidak bisa diinput saat membuat matching?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:04 PM by Helpdesk BSI

Chassis / Stock Number yang bisa diinput untuk matching adalah yang statusnya "Stock" dan "Available". Cara cek status stock adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke menu "Inventory New Vehicle"
2. Masukkan nomor Chassis atau Stock Number
3. Check kolom "Stock Status (Serial Number)". Chassis yang bisa dimatch adalah yang statusnya "Stock"
4. Check kolom "Availability Status (Serial Number)". Chassis yang bisa dimatch adalah yang statusnya "Available"

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article