Pop Up tersebut muncul ketika handling WO mau diubah dari RTBI menjadi Invoice. Umumnya ini karena STNK Name / Owner pada WO tersebut statusnya Inactive.
Pengecekkan yang bisa dilakukan, klik STNK Name / Owner pada WO tersebut, maka akan dialihkan ke halaman Customer tersebut.
Jika status Customer (STNK Name / Owner) Inactive, silahkan kembali ke halaman WO, lalu ubah handling WO menjadi status Release (Revert To Release)
Setelah WO Status Release, ubah STNK Name / Owner, ganti dan gunakan Customer dengan status yang masih Aktif.
Jika Customer (STNK Name / Owner) sudah diganti dengan yang berstatus Aktif, maka WO bisa di Submit to Invoice, lalu di Invoice-kan kembali.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Pengecekkan yang bisa dilakukan, klik STNK Name / Owner pada WO tersebut, maka akan dialihkan ke halaman Customer tersebut.
Jika status Customer (STNK Name / Owner) Inactive, silahkan kembali ke halaman WO, lalu ubah handling WO menjadi status Release (Revert To Release)
Setelah WO Status Release, ubah STNK Name / Owner, ganti dan gunakan Customer dengan status yang masih Aktif.
Jika Customer (STNK Name / Owner) sudah diganti dengan yang berstatus Aktif, maka WO bisa di Submit to Invoice, lalu di Invoice-kan kembali.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article