Saat pendaftaran Employee muncul Status Gagal Dikirim, KTP Sudah Terdaftar

Created by Helpdesk BSI, Modified on Thu, 17 Oct, 2024 at 10:07 AM by Helpdesk BSI

  1. Minta Kode Sales dan Kode Dealer
  2. Tanyakan apakah employee sudah pernah didaftarkan di DMS sebelumnya / resign dari dealer lain
  3. Check di Database DNet untuk tahu Kode Salesnya
  4. Infokan kepada user untuk memasukkan Kode Salesnya di kolom Salesman Ref Code
  5. Infokan kepada user jika Status sudah Berhasil Dikirim, maka masih membutuhkan waktu untuk Konfirmasi APM sekitar 1x24 jam
  6. Jika urgent bisa juga dengan mengirim email konfirmasi employee ke APM
  7. Untuk register employee yang sudah resign, infokan selanjutnya bisa melalui menu Register Resign Employee


Menu : Employee
Feature : Register Employee
Resolution level : Knowledge(B-L2)
Registered FAQ : Not

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article