Mengapa status prospect di SFID on process dan datanya tidak muncul di Soul?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:45 PM by Helpdesk BSI

1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengecek terlebih dahulu prospect, apakah sudah WON atau belum WON.
2. Jika status prospect belum WON, maka perlu dubah menjadi WON dengan melakukan genarate, kemudian update status di sequence, lalu push toll.
3. Setelah prospect dipastikan sudah WON, tetapi data belum ada di Soul, maka anda perlu menginformasikan kepada user untuk mengkonfirmasi kepada IT Soul.


Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article