1. Check pada field "Claim Date", pastikan tanggal claim sesuai dengan tanggal hari itu (curent date)
2. Jika tidak sesuai, ubah tanggal claim, lalu klik save/simpan
3. Ubah Interface Handling menjadi "Kirim Ulang"
4. Klik Save/Simpan
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Jika tidak sesuai, ubah tanggal claim, lalu klik save/simpan
3. Ubah Interface Handling menjadi "Kirim Ulang"
4. Klik Save/Simpan
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article