1. Di aplikasi FDMA, masuk ke menu Manage Service, lalu ke tab Progress WO.
2. Pilih Plat Nomor yang bermasalah, lalu cek Service Activity yang statusnya stuck.
3. Apabila Status Activitynya sudah "Selesai", maka data di DMS WO Activity diupdate manual.
4. Lanjutkan proses WO
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
2. Pilih Plat Nomor yang bermasalah, lalu cek Service Activity yang statusnya stuck.
3. Apabila Status Activitynya sudah "Selesai", maka data di DMS WO Activity diupdate manual.
4. Lanjutkan proses WO
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article