Mulai 19 Januari, minimum duration untuk service activity pada sequence 1 seperti Perbaikan Free Service atau General repair, Final Checking dan Washing akan dikenakan durasi minimum pengerjaan seperti di FDMA yaitu untuk Sequence 1 minimum 24 menit sedangkan Sequence 2 dan 3 minimum 2 menit sesuai dengan arahan dari APM.
Jika menggunakan FDMA, pengaturan ini sudah ditangani sesuai dengan alur sistem FDMA. Namun jika WO Time Register dilakukan manual melalui DMS, maka perlu diperhatikan beberapa hal.
1. Jika WO Time Register sudah finished namun completed masih dalam posisi NO, maka untuk menyelesaikan service activity tersebut harus dilakukan dengan menambahkan WO Time Register baru dengan mechanic yang berbeda dan pastikan sudah dipilih status Finished dan Completed = Yes
2. Jika saat membuat WO Time Register pertama dan terkena validasi durasi minimum ini, pastikan lakukan sesuai dengan waktu durasi minimum tersebut dan pastikan isian "Completed" dipilih YES jika pekerjaan sudah selesai
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Jika menggunakan FDMA, pengaturan ini sudah ditangani sesuai dengan alur sistem FDMA. Namun jika WO Time Register dilakukan manual melalui DMS, maka perlu diperhatikan beberapa hal.
1. Jika WO Time Register sudah finished namun completed masih dalam posisi NO, maka untuk menyelesaikan service activity tersebut harus dilakukan dengan menambahkan WO Time Register baru dengan mechanic yang berbeda dan pastikan sudah dipilih status Finished dan Completed = Yes
2. Jika saat membuat WO Time Register pertama dan terkena validasi durasi minimum ini, pastikan lakukan sesuai dengan waktu durasi minimum tersebut dan pastikan isian "Completed" dipilih YES jika pekerjaan sudah selesai
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article