Mengapa pada saat melakukan return DO di DMS nilai yang awal berbeda pada saat diretur ulang?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:58 PM by Helpdesk BSI

Secara normal, untuk nilai pada saat DO di return ulang akan sama dengan nilai awal.
adapun kemungkinan adanya perbedaan nilai bisa disebabkan karena quantity yang direturn berbeda.
Jika ditemukan case seperti ini, untuk pengecekkan lebih lanjut, bisa menghubungi kontak Omni Channel kami.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article