Bisa dicek melalui transaksi WorkOrder nya pada bagian Mobile Interface Information, cek status Interface Mobile, jika gagal kirim mohon dicek Interface Log Mobile (dengan tujuan memastikan kendala error ada dimana dan kenapa). Contoh: ada Interface Log Mobile terisi pesan error seperti 'Format email tidak valid', mohon dibantu cek email pada customer, pastikan tidak ada character " _ " (Underscore) [Contoh: mitsubishi_@gmail.com atau _mitsubishi@gmail.com] bisa diubah menjadi [mitsubishi@gmail.com].
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article