Pada Receiving Check List terdapat perbedaan status WorkOrder antara SOID dengan DMS, bagaimana cara memperbaikinya?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:58 PM by Helpdesk BSI

Bisa dicek melalui transaksi WorkOrder nya pada bagian Mobile Interface Information, cek status Interface Mobile, jika gagal kirim mohon dicek Interface Log Mobile (dengan tujuan memastikan kendala error ada dimana dan kenapa). Contoh: ada Interface Log Mobile terisi pesan error seperti 'Format email tidak valid', mohon dibantu cek email pada customer, pastikan tidak ada character " _ " (Underscore) [Contoh: mitsubishi_@gmail.com atau _mitsubishi@gmail.com] bisa diubah menjadi [mitsubishi@gmail.com].

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article