Pastikan di Service Activity pada SOID status activity sudah selasai, bisa dicek dengan cara berikut :
A. Login menggunakan user SOID SA/Leader : pilih Menu Manage Service - Pilih tab Progress WO - Cari plat nomor - Cek Service Activity dan pastikan status activity selesai.
B. Login menggunakan user SOID Leader : Pilih Menu Home (Schedule Board) - Cari Plat Nomor - Jika Plat Nomor selain berwarna abu abu pada Schedule Board bisa dipastikan service activity belum selesai.
C. Login menggunakan user SOID Leader : Pilih Menu Home (Schedule Board) - Pilih button List Stall - pilih button Semua Pekerjaan (akan muncul menu list pekerjaan service) - Cari Plat Nomor - Cek Status (Menunggu, On Progress, Selesai)
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
A. Login menggunakan user SOID SA/Leader : pilih Menu Manage Service - Pilih tab Progress WO - Cari plat nomor - Cek Service Activity dan pastikan status activity selesai.
B. Login menggunakan user SOID Leader : Pilih Menu Home (Schedule Board) - Cari Plat Nomor - Jika Plat Nomor selain berwarna abu abu pada Schedule Board bisa dipastikan service activity belum selesai.
C. Login menggunakan user SOID Leader : Pilih Menu Home (Schedule Board) - Pilih button List Stall - pilih button Semua Pekerjaan (akan muncul menu list pekerjaan service) - Cari Plat Nomor - Cek Status (Menunggu, On Progress, Selesai)
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article