Bagaimana jika WO Time Register di DMS belum finish namun di SOID sudah finish ?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:08 PM by Helpdesk BSI

Pastikan di Service Activity pada SOID status activity sudah selasai, bisa dicek dengan cara berikut :
A. Login menggunakan user SOID SA/Leader : pilih Menu Manage Service - Pilih tab Progress WO - Cari plat nomor - Cek Service Activity dan pastikan status activity selesai.
B. Login menggunakan user SOID Leader : Pilih Menu Home (Schedule Board) - Cari Plat Nomor - Jika Plat Nomor selain berwarna abu abu pada Schedule Board bisa dipastikan service activity belum selesai.
C. Login menggunakan user SOID Leader : Pilih Menu Home (Schedule Board) - Pilih button List Stall - pilih button Semua Pekerjaan (akan muncul menu list pekerjaan service) - Cari Plat Nomor - Cek Status (Menunggu, On Progress, Selesai)

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article