Kenapa status antara Receiving Check di Mobile Apps saya ( FDMA / SOID ) tidak sesuai dengan status Wokr Order?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:07 PM by Helpdesk BSI

Status tidak sesuai bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya jaringan yang tidak stabil.
Untuk menyesuaikannya bisa dengan melakukan cara berikut :

1. Buka Work Order yang terkendala di DMS
2. Jika sudah ada dihalaman Work Order scroll sedikit kebawah, pada bagian kanan ada Main Kolom ( Mobile Interface Information ) dan didalamnya ada kolom Interface Handling Mobile.
3. Ubah Interface Handling Mobile menjadi Kirim Ulang agar melakukan interface ulang status Work Order
4. Tunggu beberapa saat dan pastikan di Work Order hasilnya berhasil kirim, jika sudah boleh dicek kembali di Mobile Apps Menu Receiving Check List bahwa status sudah sesuai dengan Work Order di DMS

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article