WO tidak bisa Invoice - Insuficient On Hand Quantity to be issued for following product

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 1:59 PM by Helpdesk BSI

Hal ini terjadi karena stock part terkait pada gudang workshop tidak mencukupi atau jumlahnya kurang dari yang dibutuhkan pada WO tersebut.
Untuk pengecekkannya, berikut langkah langkahnya.
1. masuk ke menu Inventory > warehouse inquiries, filter gudang menjadi gudang workhshop lalu check part yang terkena error tersebut.
2. Jika part tersebut memang tidak mencukupi / kurang dari yang dibutuhkan, check pergerakan stock atas part tersebut.
3. Untuk check pergerakan stock, masuk ke menu Inventory, pilih sub menu Invent Trans
4. Filter gudang menjadi gudang workshop, lalu filter Product sesuai part number yang bermasalah
5. Lalu check history pergerakan part tersebut. Umumnya stock kurang / tidak balance karena adanya transaksi Adjustment Issue (inventory transaction issue atas part dan gudang tersebut)

Untuk solusinya, bisa dilakukan penambahan stock atas gudang dan part tersebut, tetapi perlu dikomunikasikan kembali dengan management dealer atau tim sparepart terkait.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article