Pertama pastikan terlebih dahulu tidak ada Delivery Order yang menggantung, jika ada Delivery ordernya lihat dulu statusnya (jika masih Open bisa dihapus terlebih dahulu DO nya, namun jika sudah released silahkan dicancel terlebih dahulu kemudian di deactivate).
Jika sudah tidak ada Delivery Order yang menggantung silahkan pilih Handling statusnya dari Released menjadi Reopen kemudian klik simpan
Catatan :
- Sales Order yang sudah status Cancel atau Completed, SO tidak dapat di Re-Open
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Jika sudah tidak ada Delivery Order yang menggantung silahkan pilih Handling statusnya dari Released menjadi Reopen kemudian klik simpan
Catatan :
- Sales Order yang sudah status Cancel atau Completed, SO tidak dapat di Re-Open
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article