Sales Order Part - Mengubah status SO menjadi Open (ReOpen Sales Order) ?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:03 PM by Helpdesk BSI

Pertama pastikan terlebih dahulu tidak ada Delivery Order yang menggantung, jika ada Delivery ordernya lihat dulu statusnya (jika masih Open bisa dihapus terlebih dahulu DO nya, namun jika sudah released silahkan dicancel terlebih dahulu kemudian di deactivate).
Jika sudah tidak ada Delivery Order yang menggantung silahkan pilih Handling statusnya dari Released menjadi Reopen kemudian klik simpan

Catatan :
- Sales Order yang sudah status Cancel atau Completed, SO tidak dapat di Re-Open

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article