Ketika Revert WO dari status invoice ke Ready to be invoiced terdapat notifikasi WO Can Not Revert To Ready To Be Invoiced because already over due date limit

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:03 PM by Helpdesk BSI

apabila terdapat notifikasi tersebut ketika revert WO ke Ready To Be Invoiced, bapak/ibu bisa komunikasikan dengan IT dealer. selanjutnya dari team IT dealer akan komunikasikan ke kami dms support untuk mengupdate atas validasi yang sudah ada

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article