Apabila Anda mendapatkan notifikasi pada saat login di mobile apps (SFID / FDMA) seperti "User Tidak aktif silahkan hubungi dealer admin", silahkan lakukan langkah-langkah berikut :
1. Silahkan cek di DMS pada menu Common kemudian pilih Employee lalu ubah view nya menjadi Active Employee.
2. Kemudian silahkan cari nama Employee nya
3. Untuk Penjelasan hasil Checking sebagai berikut :
-- Apabila hasil pengecekan employee nya ditemukan pada Active Employee dan sudah ada Employee Code nya user bisa mencoba untuk login kembali di SFID
-- Apabila hasil pengecekan employeenya tidak ditemukan pada Active Employee bisa ubah view nya menjadi Inactive Employee.
4. Jika status Employee di Inactive Employee itu berhasil kirim , Silahkan menunggu konfirmasi dari APM
Notes : Apabila Ingin mendaftarkan Employee yang sudah resign dari Dealer lain, pastikan Employee tersebut sudah di resign kan secara Sistem di DMS
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Silahkan cek di DMS pada menu Common kemudian pilih Employee lalu ubah view nya menjadi Active Employee.
2. Kemudian silahkan cari nama Employee nya
3. Untuk Penjelasan hasil Checking sebagai berikut :
-- Apabila hasil pengecekan employee nya ditemukan pada Active Employee dan sudah ada Employee Code nya user bisa mencoba untuk login kembali di SFID
-- Apabila hasil pengecekan employeenya tidak ditemukan pada Active Employee bisa ubah view nya menjadi Inactive Employee.
4. Jika status Employee di Inactive Employee itu berhasil kirim , Silahkan menunggu konfirmasi dari APM
Notes : Apabila Ingin mendaftarkan Employee yang sudah resign dari Dealer lain, pastikan Employee tersebut sudah di resign kan secara Sistem di DMS
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article