Bagaimana cara mengatasi kendala login DMS melalui Google Chrome?

Created by Helpdesk BSI, Modified on Wed, 14 May at 2:04 PM by Helpdesk BSI

1. Pastikan Anda menggunakan Google Chrome versi terbaru untuk menghindari kendala.
2. Jika Anda mengalami kendala, coba refresh browser Anda.
3. Jika kendala masih berlanjut, Anda dapat mencoba menggunakan browser lain seperti Mozilla Firefox.
4. Jika Anda memilih untuk menggunakan Mozilla Firefox, pastikan juga bahwa browser tersebut telah diperbarui ke versi terbaru.

Apakah masalah Anda sudah teratasi?

Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select at least one of the reasons
CAPTCHA verification is required.

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article