Case ini dikarena WOTR (Work Order Time Register) ada yang status inactive dan belum dilakukan clock out (finished). Biasanya sering terjadi di KTB Area. Berikut cara untuk check WOTR yang inactive.
1. Membuka advance find (logo corong)
2. Pilih Look for "WO Time Register". Use save view [new]
3. Kolom bawahnya pilih WO, lalu isi nomor WO yang terkendala.
4. Edit column (disamping logo save). Add columns -> pilih status dan ok.
5. Pilih Result (Logo tanda seru merah)
6. Akan muncul WOTR yang status inactive tapi belum selesai pengerjaan. Silahkan diactivekan kembali lalu diselesaikan.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
1. Membuka advance find (logo corong)
2. Pilih Look for "WO Time Register". Use save view [new]
3. Kolom bawahnya pilih WO, lalu isi nomor WO yang terkendala.
4. Edit column (disamping logo save). Add columns -> pilih status dan ok.
5. Pilih Result (Logo tanda seru merah)
6. Akan muncul WOTR yang status inactive tapi belum selesai pengerjaan. Silahkan diactivekan kembali lalu diselesaikan.
Apakah masalah Anda sudah teratasi?
Berikan penilaian di bawah ini untuk membantu kami meningkatkan FAQ kami di masa mendatang.
Jika masalah masih berlanjut atau Anda memerlukan bantuan tambahan, silakan hubungi BSI Support.
Whatsapp : https://wa.me/+628121034312
Was this article helpful?
That’s Great!
Thank you for your feedback
Sorry! We couldn't be helpful
Thank you for your feedback
Feedback sent
We appreciate your effort and will try to fix the article